Settia

Gerindra Banten Optimis Rekomendasi DPP Mengusung Rano – ATN Bisa Diterima PDIP

BERBAGI

SERANG, BCO – Sekretaris DPD Partai Gerindra Sofwan Haris optimis Surat Rekomendasi DPP terkait pengusungan Rano Karno dan Akhmad Taufik Nuriman bisa diterima oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan calon gubernur petahana, Rano Karno.

Settia

Dijelaskan Anggota DPRD Banten tersebut, optimismenya dikarenakan rekomendasi tersebut merupakan hasil kajian dan pertimbangan yang matang jajaran DPP Partai Gerindra. Selain itu komunikasi-komunikasi internal partainya dengan parpol yang dipimpin Megawati Soekarno Putri tersebut, juga menjadi salah satu faktornya.

“Optimis, kan kita juga sudah mempertimbangkan ini dengan matang, terkait bisa diterima atau tidaknya oleh Rano dan PDIP saya rasa ini juga sudah merupakan hasil dari komunikasi yang sudah kita bangun dengan PDIP,” ujarnya saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat 26 Agustus 2016.

Sofwan juga mengaku tidak mempersoalkan penunjukkan ATN sebagai calon yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Harusnya kita legowo, Pak ATN dengan keluarnya rekomendasi ini sudah otomatis jadi kader partai kami, dan kami harus mendukung apa yang menjadi keputusan DPP,” imbuhnya. (*)