Settia

Hadir di Rakerdasus, Jayabaya Balik Kandang Dukung Rano – Mulya?

BERBAGI

SERANG, BCO – Penasihat Tim Kampanye Wahidin – Andika, Mulyadi Jayabaya yang sebelumnya telah didaftarkan ke KPUD Banten datang ke Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP pasangan Rano – Mulya. Mulyadi Jayabaya merupakan mantan Bupati Lebak selama dua periode yang sebelumnya menyatakan dukungan ke pasangan Wahidin – Andika.

Mulyadi Jayabaya datang sendirian dalam acara Rakerdasus PDIP di Hotel Istana Nelayan JL. Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tanggerang. Ia memakai pakaian seragam PDIP dan disambut oleh peserta yang datang.

Ketua Tim Pemenangan Rano – Mulya, Ahmad Basarah menyambut kedatangan Jayabaya untuk kembali mendukung pasangan Rano – Mulya.

Menurut Basarah, Mulyadi Jayabaya adalah keluarga besar PDIP. Ia bukan tamu meskipun sebelumnya sudah menyatakan dukungan ke pasangan Wahidin – Andika dan menjadi penasihat tim kampanye.

Settia

“Mulyadi Jayabaya bukan tamu, ia adalah keluarga besar PDIP. Beliau bukan tamu, tapi banteng yang kembali ke kandang sendiri,” ujar Basarah saat menyambut kedatangan Jayabaya, Jumat 14 Oktober 2016.

Basarah bercerita, kembalinya Mulyadi Jayabaya untuk mendukung Rano – Mulya disepakati kemarin siang saat melakukan pertemuan bertiga antara dirinya, TB Hasanuddin dan Mulyadi Jayabaya. Dalam kesempatan itu menurut Basarah, Mulyadi Jayabaya akan dipertemukan dan akan menjadi tim pemenangan Rano – Mulya.

Hadir dalam Rakerdasus PDIP ketua DPP PDIP Utut Adianto, ketua tim sukses internal Rano-Mulya TB Hasanuddin yang juga ketua DPD PDIP Jawa Barat, Agus Setiawan ketua DPW PPP Banten, dan wasekjen DPP Nasdem Dede Ramanta. (*)

Sumber: detik.com