Settia

Kamis Besok, WH – Andika Daftarkan Diri ke KPU Banten

BERBAGI

SERANG, BCO – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten jalur partai politik, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy memastikan akan melakukan pendaftaran ke KPU Banten pada Kamis besok, 22 September 2016.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, membenarkan rencana agenda penyerahan syarat-syarat pendaftaran pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, dan PAN tersebut, ke KPU Banten Kamis besok.

“Deklarasi bersama sekaligus pendaftaran pasangan Pak Wahidin Halim dan Andika nanti tanggal 22 September,” ujar Bupati Serang ini.

Kabar terkait waktu pendaftaran mantan Walikota Tangerang tersebut dibenarkan Ketua Pokja Pencalonan KPU Provinsi Banten, Syaiful Bahri kepada wartawan.

Ia mengaku telah mendapatkan konfirmasinya dari tim sukses pasangan bakal calon WH – Andika.

“Tadi ada konfirmasi dari timnya Pak WH dan Pak Andika, besok tanggal 22 September 2016 hari Kamis jam 13.00 mereka akan menyerahkan persyaratan sekaligus daftar ke KPU Provinsi Banten untuk menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilkada 2017 yang akan datang,” jelas Syaiful. (*)