Settia

Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah Ingin Jadi Walikota Serang

BERBAGI

SERANG, BCO – Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah beberapa waktu lalu mengutarakan keinginannya menjadi Walikota Serang. Hal tersebut juga ia tegaskan saat dihubungi kembali oleh wartawan, Kamis 30 Juni 2016.

Settia

Menurutnya, stagnannya pembangunan dan pembenahan kota yang masih semrawut, menjadi salah satu faktor elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten itu siap bertarung di kancah Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang akan datang.

“Insha Allah 2018 saya maju jadi Walikota Serang,” ujar Asep semangat.

Asep menilai, kinerja Walikota Serang saat ini, Tb Haerul Jaman, tidak maksimal, sehingga pembangunan tidak terlihat di Kota Serang.

“Apa yang sudah di bangun Kota Serang saat ini? Sementara yang paling terlihat saja seperti penataan kota masih amburadul,” katanya.

Pilihannya untuk maju di perhelatan pemilihan Walikota Serang di tahun yang akan datang bukan berarti tidak mengorbankan apapun, dirinya mengakui jika pilihannya tersebut akan mengorbankan banyak hal.

“Kalau mau enak sebenarnya, saya bisa saja jadi di DPR RI. Itu mudah saja buat saya, tapi saya tidak berbuat apa-apa buat Kota Serang ini,” Asep menambahkan. (*)