Settia

Pajero Sport Family Chapter Banten “Jelajah Tatar Sunda 2018”

BERBAGI

Otolovers, bersama BCO TV dalam program Otolist “Komunitas Pecinta Otomotif Pilihan”

Edisi kali ini, kita bahas rencana Komunitas Pajero Sport Family Chapter Banten yang akan menggelar Touring bertajuk “Jelajah Tatar Tanah Pasundan” pada 22 hingga 28 Desember 2018 mendatang.

Sebelum touring Serang-Cirebon yang direncanakan enam hari ini dimulai, anggota PSF Chapter Banten menggelar seremoni pelepasan di Dealer Mitsubishi Serang, Jalan Jendral Sudirman No 36, Kota Serang, Provinsi Banten pada Sabtu 13 Desember 2018. Seremoni Pelepasan touring oleh pejabat Dirlantas Polda Banten.

Sebanyak 50 anggota dengan 16 unit Pajero Sport berbagai Type turut dilibatkan untuk ikut touring ini.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh komunitas ini selama lebih kurang dua pekan ini. Komunitas PSF Chapter Banten juga turut menggandeng PT Setiakawan Menara Motor (Main Dealer Mitsubishi Banten) sebagai sponsor yang membantu mereka dalam melaksanakan Touring Jelajah Tatar Pasundan.

Settia

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar anggota, touring kali ini juga menjadi ajang berlibur bersama anggota keluarga dari Pajero Sport Family Chapter Banten dengan menikmati pesona alam Indonesia.

Pajero Sport Family Chapter Banten yang telah memasuki usia ke empat tahun ini dan terus melakukan ekspansi demi meningkatkan solidaritas antar anggota, komunitas juga berpesan bagi siapa saja pemlik SUV pajero Sport yang ingin bergabung dengan PSF bisa menghubungi sekertariat terdekat.

Di sisi lain, PT Setiakawan Menara Motor selaku Main Dealer Mitsubishi Banten mengaku terus memberikan supportnya untuk setiap komunitas di bawah naungan Mitsubishi.

Selain memberikan Servis terbaik, PT Setiakawan Menara Motor juga turut mendukung setiap event yang digelar komunitas. Dengan bersinergi bersama komunitas, Mitsubishi menilai, akan menciptakan atmosfer keharmonisan antara konsumen dan Dealer.

 

Tim Peliputan:

1. Adji Ramadhan

2. Bayu Adhitya

3. Muhajir

Video Editting

  1. Bayu Adhitya