Rekomendasi Hasil Penjaringan Tim Pilkada DPW PAN Banten Akan Dibawa ke Rakernas

BERBAGI

SERANG, BCO – Tim Pemenangan Pilkada DPW PAN Banten akan menghadiri Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas-PAN) yang rencananya akan berlangsung Jumat malam 27 Mei 2016 hingga Minggu 30 Mei 2016, di Ancol.

Menurut informasi, rencananya Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPW PAN Banten, Purbo Asmoro akan membawa rekomendasi hasil penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung partai berlambang matahari tersebut.

“Malam ini pembukaan Rakernas, kita akan bawa rekomendasi hasil penjaringan dan akan mempresentasikannya saat Rakernas, Minggu nanti di JCC Kemayoran,” ujar Purbo saat dikonfirmasi via telepon, Jumat 27 Mei 2016.

Purbo juga mengatakan bahwa, agenda Rakernas PAN juga akan mendengarkan opini-opini dari DPW PAN, terkait bakal calon yang akan diusung nantinya.

“Semua DPW akan diminta opininya,” Purbo menambahkan.

Sementara itu, Purbo enggan menyebutkan siapa calon yang akan di rekomedasikan.

“Sudah mengerucut siapa yang akan kita usung, cuma belum mengkristal. Menunggu hasil dari sana, karena masih perlu dikaji dulu oleh DPP,” kata Purbo.

“Calon internal atau eksternal, pastinya nanti saja usai Rakernas,” tegas Purbo.

Diketahui ada 8 bakal calon yang mengikuti penjaringan DPW PAN Banten, 2 diantaranya adalah dari Internal PAN, sedangkan 6 lainnya berasal dari luar partai. (*)