Settia

Tatu Yakin Elektabilitas Survey Andika Bisa Diupgrade

BERBAGI

SERANG, BCO – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Banten, Ratu Tatu Chasanah, nampaknya tetap optimis bahwa Andika Hazrumy akan menjadi bakal calon Gubernur Banten.

Hal tersebut jelas terlihat dari hasil rapat pleno DPD Diperluas Golkar Banten, Rabu 9 Juni 2016, yang mengajukan rekomendasi tunggal atas nama Andika Hazrumy.

Tatu juga tak menyoalkan hasil survey elektabilitas jeblok bahkan dibawah 5 % untuk putera mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

Settia

“Tak masalah hasil survei lalu, nantikan bisa diupgrade,” tegas Tatu, kepada BCO.

Bupati Serang itu juga optimis bahwa DPP Partai Golkar dibawah kepemimpinan Setya Novanto, bakal satu suara dengan Golkar Banten untuk mengusung Andika Hazrumy sebagai calon gubernur Banten 2017.

“Pastinya harus menunggu dari DPP, kita sudah merekomendasikan, DPP yang memutuskan. Tapi DPP saya yakin akan mendukung apa yang menjadi rekomendasi DPD Banten,” tegas Tatu.

Sementara ketika ditanya wartawan soal hasil pleno Golkar Banten yang merekomendasikan dirinya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten, Andika mengaku bahwa hal itu menjadi beban, karena merupakan tanggung jawab yang besar.

“Kejayaan Golkar harus kembali di Banten, itu akan jadi tanggungjawab saya,” jawab Andika. (*)