Settia

Santri Punya Bakat Seni, Hary Tanoe Ajak “Masuk TV”

BERBAGI

LEBAK, BCO – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendapat sambutan antusias dari para santri saat Safari Ramadhan di empat pondok pesantren di wilayah Provinsi Banten, Kamis kemarin 9 Juni 2016.

Setiap kedatangannya ke ponpes, CEO MNC Grup ini menjadi rebutan dari para santri yang ingin bersalaman hingga foto selfie bersamanya, terutama para santriwati.

Sementara itu, dihadapan ratusan santri Ponpes Al Bayan, Rangkasbitung, Lebak, HT mengajak santri yang mempunyai kemampuan di bidang seni musik untuk tampil di layar kaca.

Settia

“Mau masuk TV? nanti saya ajak, asalkan punya bakat seni,” katanya.

Hary Tanoe diketahui melakukan Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi ke empat ponpes di Banten, Kamis kemarin. Yang pertama ke Ponpes Attaufiqiyah, di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, dilanjutkan ke Ponpes Nur El Falah, di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Kemudian dilanjutkan ke Ponpes Bani Nawawiyah, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Safari Ramadhan diakhiri buka bersama di Pondok Pesantren Al Bayan, Lebak.

Para pimpinan Ponpes mengapresiasi sosok HT yang nampak muda dan energik. Bahkan Pimpinan Ponpes Nur El Fallah KH Ubaidillah Kabier, dan Ponpes Al Bayan KH Een Nuraini pun mengira pak Hary Tanoe masih berumur 37 tahun. Pasalnya menurut santriwati yang melihat langsung, HT dinilai masih gagah, muda, walaupun ternyata usianya sudah 50 tahun. (*)