Settia

4 Orang PNS Pemprov Banten Kejaring Razia di Tempat Hiburan Malam

BERBAGI

SERANG, BCO – Empat orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Banten terjaring razia saat asyik berkaraoke di sebuah tempat hiburan malam di Kota Serang. Razia dilakukan petugas dengan memeriksa seluruh pengunjung yang ada di tempat hiburan itu, Jumat malam 27 Mei 2016.

Sambil berkaraoke, keempat oknum PNS tersebut juga tengah asyik menikmati minuman beralkohol saat terjaring razia. Petugas langsung mengecek tanda pengenal mereka. Di kartu tanda penduduk (KTP) keempatnya tertulis pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Aparat dari Satpol PP Kota Serang enggan menyebutkan nama keempat oknum PNS tersebut. Namun, mereka diketahui bekerja di Dinas Sosial Provinsi Banten.

“Nanti mungkin kita akan laporkan ke pimpinan SKPD-nya, karena tadi juga menyampaikan dari SKPD mana. Keempatnya bekerja di SKPD yang sama,” kata Bambang, Kabid Penegakan Perda Provinsi Banten, Sabtu 28 Mei 2016.

Bambang mengungkapkan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak terhadap empat oknum PNS tersebut, hanya dari hasil pemeriksaan nantinya dilaporkan kepada kepala dinas terkait dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten. (*)

Sumber: okezone.com

Settia