Settia

Walikota Serang Tb Haerul Jaman Masih Irit Bicara Soal Dukungannya di Pilgub Banten

BERBAGI

SERANG, BCO – Kemana arah dukungan politik Walikota Serang Tb Haerul Jaman pada Pilgub Banten, hingga saat ini masih belum jelas.

Sebelumnya sempat getol mendukung Rano Karno, karena ingin dipinang sebagai calon wakil gubernur. Namun setelah Rano Karno lebih memilih Haji Embay untuk calon wakilnya, saat ini arah politik adik tiri mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut masih tanda tanya di mata publik.

Jaman sendiri hingga saat ini masih irit bicara soal kemana ia akan melabuhkan dukungannya pada Pilgub Banten. Namun ia tak menampik jika nantinya arah politiknya akan sejalan dengan Partai Golkar, sebagai wadah politiknya saat ini.

“Saat ini kan saya masih kader partai (Golkar-red), ya kemana arah tujuan partai saya harus ikut,” ujarnya menjawab wartawan.

Namun Jaman pun mengaku masih bingung dengan posisinya sebagai kepala daerah yang dituntut untuk tidak memihak dan mendukung salah satu kandidat calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Saya sebagai kepala daerah kan harus netral,” ujarnya singkat kepada wartawan, Senin. (*)

Settia