Settia

2 Hari Tak Keluar, Pekerja Rumah Makan di Merak Ditemukan Tewas di Kontrakannya

BERBAGI

CILEGON – Warga Lingkungan Sudimampir RT 02 RW 05 Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, digegerkan dengan tewasnya Udin (40) di kamar kontrakannya, Selasa malam (18/1).

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria asal Cianjur yang bekerja di salah satu rumah makan di wilayah Merak ini.

Ketua RT 02, Suja’i mengatakan, menurut informasi dari warga sekitar korban diperkirakan sudah dua hari pria tersebut tidak keluar dari rumah kontrakannya. Timbul curiga, akhirnya warga bersama-sama mendobrak paksa pintu kediaman korban tersebut.

“Setelah kita dobrak kami melihat korban dalam posisi tertelungkup. Sudah tak bernyawa. Kemudian kita segera melapor ke Polsek Pulomerak,” ujar Suja’i.

Diungkapkannya, menurut keterangan pemilik rumah makan dimana korban bekerja, korban merupakan warga asal Cianjur.

“Tapi baik korban dan yang punya kontrakan belum pernah melapor ke saya jadi saya belum mengetahui secara persis identitas korban,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul mengatakan, hasil penyelidikan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda korban tewas karena tindak penganiayaan maupun lantaran bunuh diri.

Settia

“Tidak ditemukan barang bukti yang mengarah kesana. Tapi motif kematiannya belum ditemukan. Saat ini kita sudah memeriksa keterangan dari empat sampai dengan lima orang saksi,” ujar Kamarul, Rabu (18/1).

Kamarul menjelaskan saat ini jenazah korban telah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Serang guna menjalani otopsi.

“Kita masih menunggu keterangan ahli dari dokter forensik. Masih dalam penyelidikan,” katanya. (*)