Settia

Adakan Haul Tb Aat Syafa’at, Warga dan Pemerintah Kecamatan Purwakarta Kirimkan Doa

BERBAGI

CILEGON, BCO – Warga dan Pemerintah Kecamatan Purwakata adakan haul peringati satu tahun wafatnya Tb Aat Syafaat dengan doa bersama di Aula Kantor Kecamatan Purwakarta, Kamis 9 November 2017.

Settia

Tubagus Aat Syafaat yang merupakan Walikota Cilegon pertama yang dikenang oleh masyarakat sebagai bapak pembangunan Cilegon tutup usia pada 10 November 2016 lalu saat usia 69 tahun.

Camat Purwakarta, Balukia Iqbal yang ditemui usai acara haul mengatakan peringatan dan doa bersama untuk Almarhum Tb Aat Syafa’at tersebut merupakan inisiatif dari masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Purwakarta.

“Ini inisiatif dari masyarakat. Kita juga sebagai orang yang beriman, sebagai muslim yang baik, kita harus menghargai para pimpinan kita. Almarhum bapak pembangunan Kota Cilegon, kebetulan pak Tubagus Aat Syafa’at itu meninggalnya tanggal 10 November, sudah satu tahun. Jadi kita berterima kasih kepada beliau dengan mengirim doa, kalau kata orang sini sekalian memperingati haul,” kata Balukia.

Dalam acara haul Tb Aat Syafa’at yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan seluruh lurah di Kecamatan Purwakarta tersebut, selain khusus mengirimkan doa untuk Almarhum Tb Aat Syafaat yang telah berjasa dalam pembangunan di Kota Cilegon, juga dibarengi dengan doa bersama untuk keluarga Tb Aat Syafa’at yang sedang tertimpa masalah.

“Ini juga sekaligus mendoakan keluarganya juga, termasuk pak wali (mantan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi) yang sekarang sedang mendapatkan masalah juga mudah-mudahan dengan doa kami, supaya beban yang ada di pak wali bisa segera diselesaikan,” tuturnya. []