Settia

Cilegon United FC Gagal ke-16 Besar Soccer Championship Setelah Kalah Poin dari Persita dan Perserang

BERBAGI

CILEGON, BCO – Langkah Cilegon United FC dipastikan terhenti karena tidak lolos ke babak 16 besar dalam ajang Torabika Soccer Championship B grup 2.

Club sepak bola dengan semboyan ‘Harga Diri Sepak Bola Banten’ ini gagal melaju karena tertinggal poin setelah dihabisi Persita Tangerang dengan skor gol 6 : 2 di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Sabtu 3 September 2016 kemarin.

Berdasarkan hasil klasemen terakhir di grup 2, Persita Tangerang menduduki juara grup dengan berhasil mengumpulkan 21 poin, posisi runer up diraih Perserang dengan perolehan 19 poin.

Sedangkan Cilegon United FC harus gigit jari diperingkat ketiga karena hanya mendapatkan 15 poin dan dipastikan gagal ke babak 16 besar.

Berdasarkan keterangan, manajemen club sebelumnya sempat sesumbar yakin bahwa point penuh akan diraih dalam laga away (tandang) melawan Persita, namun akhirnya malah kandas dengan skor telak.

Settia

“Pemain seluruhnya telah siap tempur, dan memainkan strategi pelatih secara all out. Segenap kemampuan ditunjukkan oleh para pemain,” kata pelatih kepala Cilegon United FC Iskandar, tertulis di Fans Page Facebook resmi Cilegon United FC. (*)