Settia

Didudga Dibunuh, Mayat Berseragam SMAN 3 Cilegon Ditemukan di Sungai Teneng

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sekira pukul 06.00 WIB, Jumat 2 Oktober 2015, sesosok mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi sudah tidak bisa dikenali ditemukan di bawah jembatan Sungai Teneng, Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Informasi yang berhasil di himpun, mayat berjenis kelamin pria tersebut menggunakan seragam olahraga sekolah SMA 3 Cilegon, dengan umur sekira 16 tahun. Diperkirakan mayat tersebut korban dari tindak kekerasan sebab ditemukan luka dikening dan kepala, serta terdapat bercak darah.

Selain itu, bagian perut mayat diikat menggunakan tali kemudan diberi beban karung yang berisi batu. Setelah dievakuasi mayat langsung dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Cilegon Iptu Bayu Febrianto, saat ditemui di Mapolres Cilegon, membenarkan adanya penemuan mayat berseragam tersebut, dan saat ini sudah di bawa ke RSUD Serang untuk keperluan otopsi.

“Memang benar dapat info dari warga, sekarang anggota kita masih di Serang untuk memeriksa dan otopsi,” ujarnya.

Settia

Dugaan sementara, lanjut Bayu, korban diduga dibunuh, karena ditemukan bekas luka dan batu yang digunakan beban agar mayat bisa tenggelam maka diperkirakan mayat tersebut korban pembunuhan. “Saat ini masih proses penyelidikan kita,” katanya. (*)