Settia

Dua Pengendara Motor Terlindas Truk di Grogol, Remaja SMP Tewas, Kakaknya Kritis

BERBAGI

CILEGON, BCO –¬†Sebuah truk Trailer B 9945 TA, Minggu 22 Maret 2015, terlibat kecelakaan dengan satu sepeda motor Honda Beat A 5192 VW, di Jalan Raya Cilegon-Merak, depan Perumahan Puri Krakatau, Link Sumur Menjangan, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Provinsi Banten.


Akibat kecelakan itu, dua orang pengendara sepeda motor terlindas ban depan trailer yang menabrak kendaraan korban. Satu orang pengendara wanita dinyatakan tewas dalam peristiwa tersebut, sedangkan yang laki-laki kritis.

Saksi mata kejadian, Edi mengatakan, mobil trailer tersebut dari arah Cilegon menuju Merak dan dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda Beat. Dijelaskanya, mobil trailer keluar dari jalur yang semetinya dan akhirnya menabrak sepeda motor serta melindas motor. Sebuah bangunan mushola pinggir jalan ikut tertabrak mobil trailer.

“Yang ketabrak warga perumahan sini, dari perum Rakata Hijau. Sudah dilarikan Ke RSKM Kota Cilegon. Motornya aja sampai remuk begitu karna dilindas mobil trailer. Sopir trailernya nggak tahu tuh kemana malahan ngaburin diri. Yang laki-laki sih keadannya kritis, tapi yang cewenya siswi SMP itu ngga selamet, meninggal ditempat,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon Ipda Edwin WD Putra, mengatakan, pengendara Honda Beat yang terlindas mobil trailer bernama Vega Setio Akbari yang saat itu sedang membonceng saudarinya, yaitu Winda Putri Utami.

“Kendaraan trailer membuang ke jalur kanan sehingga mengambil jalur orang, korbannya saudara Vega Setio Akbari, dan Winda Putri Utami yang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sopir dan kenek mobil trailer masih belum ada data namanya karna melarikan diri (kabur) dan saat sedang dalam pengejaran pihak kepolisan,” ungkapnya.¬†(*)

Settia