Januari – Februari Seluruh DPD PAN Harus Gelar Musda, Termasuk Cilegon

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon sampai dengan saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN Cilegon, Hariyanto, hal tersebut dikarenakan belum adanya Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar oleh DPD PAN Cilegon setelah Ketua DPD PAN Cilegon sebelumnya, Bahri Syamsu Arief, tersangkut masalah korupsi dan harus mendekam di balik jeruji penjara.

Menyikapi dinamika yang ada di DPD PAN Cilegon tersebut, Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori, menegaskan bahwa Musda harus segera dilaksanakan oleh seluruh DPD di Provinsi Banten termasuk DPD PAN Cilegon, setelah penyelenggaraan rapat kerja wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi Banten.

Masrori juga menjelaskan, Musda di 8 (delapan) kabupaten/kota di Provinsi Banten akan segera diselesaikan pada Januari sampai dengan Februari karena dirinya menargetkan pada bulan Maret akan dilaksanakan pelantikan bersama DPW dan DPD se-Provinsi Banten.

“Untuk Musda antara bulan Januari sampai Februari itu sudah selesai, Maret sudah akan ada pelantikan gabungan pengurus DPW dan DPD se Provinsi Banten,” kata Masrori, usai pembukaan rakerwil PAN Banten yang digelar di Hotel SKI Cilegon, Minggu 10 Januari 2016.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PAN, Yandri Susanto, meminta pelaksanaan Musda oleh pengurus DPD harus berjalan tertib dan tidak menimbulkan kegaduhan.

“Kepada seluruh pengurus, saat nanti akan digelar Musda di setiap daerah, lakukan dengan tertib, yang penting jangan gaduh,” kata Yandri. (*)