Settia

Kampanye Terbuka Dar-Ma Sepi, Yus Yunus Ajak Bergoyang

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kampanye terbuka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Sudarmana-Marfi (Dar-Ma) yang digelar di Lapangan MKU, Tegal Wangi, Kecamatan Grogol, pada Jumat 4 Desember 2015, sempat diguyur hujan beberapa puluh menit dan tampak sepi pendukung.

Berdasarkan pantauan BCO, pendukung dari pasangan Darma hanya memadati bagian depan panggung yang masih berkisar ratusan orang.

Dalam kampanye terbuka pasangan Darma dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota seperti Mega, Yus Yunus yang terus memberikan semangat dan mengingatkan kepada para pendukung pasangan Darma.

“Jangan lupa, tanggal 9 Desember, coblos nomor 1,” ujar Yus Yunus yang diikuti sorak sorai pendukung pasangan Darma.

Tampak pasangan Sudarmana-Marfi bergoyang di atas panggung ditemani masing-masing istrinya, saat Yus Yunus melantunkan lagu.

Kampanye terbuka pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon nomor urut 1 ini juga dihadiri oleh Ketua Penyandang Cacat Provinsi Banten yang memberikan pesan kepada pasangan calon untuk jujur dan tidak bohong.

“Pesan saya untuk pak Sudarmana dan wakilnya kalau nanti jadi, harus selalu jujur dan tidak bohong, serta menyejahterakan para penyandang cacat yang memang sudah lama tidak tersentuh dan mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Cilegon,” katanya. (*)

 

Settia