Settia

Kapolres Cilegon Berharap Semua Unsur Pendukung Dapat Menjaga Koordinasi Amankan Mudik

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma berharap dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 2016 kali ini, koordinasi antar instansi pendukung bisa dilakukan dengan baik.

“Saat pelaksanaannya nanti, seluruh pihak dapat menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya. Serta tidak saling lempar tanggungjawab agar pelaksanaan arus mudik dan keamanan wilayah Kota Cilegon tetap kondusif,” kata AKBP Romdhon.

Settia

Lebih lanjut Romdhon mengungkapkan, persiapan dan pembagian tugas untuk menjaga kondusifitas wilayah selama musim arus mudik nanti, serta pemantapan koordinasi sudah dilakukan dengan melibatkan seluruh unsur pendukung.

Adapun unsur-unsur pendukung tersebut yakni, Pemerintah Daerah yang melibatkan pihak Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, dan
Dinas Perhubungan, TNI, pihak ASDP Merak dan unsur relawan lainnya.

“Tujuannya mengamankan arus mudik Idul Fitri 1437 Hijriah tahun 2016, agar aman, nyaman, tertib dan lancar serta penuh khidmat,” kata Romdhon.

Dengan adanya koordinasi yang baik, semua pihak dapat memahami berbagai permasalahan, gangguan Kamtibmas dan beragam ancaman yang kemungkinan terjadi. (*)