Settia

Lomba Permainan Tradisional Tutup Peringatan HUT RI oleh Program BUMN Hadir untuk Negeri

BERBAGI

CILEGON, BCO – Gabungan perusahaan BUMN mengakhiri rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke-71 di Kota Cilegon dengan acara lomba permainan tradisional berupa Panjat Pinang, Tarik Tambang, dan Balap Karung. Aneka lomba tersebut berlangsung di Lapangan Bapor PT KS, Rabu 17 Agustus 2016.

Perlombaan permainan tradisional yang diikuti puluhan tim membuat keseruan tersendiri. Apalagi bagi para pemenang disediakan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Manager Coorporate Communication PT krakatau Steel, Wisnu Kuncara mengatakan, gabungan perusahaan BUMN yang terdiri dari PT Krakatau Steel, PT Adhi Karya, PT Jiwasraya, dan PT Kawasan Beriket Nusantara menyelenggarakan perlombaan untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-71.

“Hari ini rangkaian terakhir acara. Sebelumnya sudah banyak agenda yang dilakukan. Semoga apa yang dilakukan membuat senang semua warga Kota Cilegon,” kata Wisnu.

Sejumlah kegiatan dalam program BUMN Hadir untuk Negeri sudah selesai dilakukan, diantaranya adalah Siswa Mengenal Nusantara, Jalan Sehat, Pembagian Sembako, Pembinaan Mantan Atlet, Renovasi Rumah Veteran, Upacara Peringatan HUT RI, dan terakhir Lomba Permainan Tradisional. (*)

Settia