Settia

Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Tas Ditemukan oleh Nelayan di Pantai Tanjung Peni – Warnasari

BERBAGI

CILEGON – Nelayan Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, digegerkan dengan penemuan mayat bayi di dalam tas berwarna coklat di pinggir Pantai Tanjung Peni, Sabtu (14/1) pagi tadi.

Kronologis kejadian, dua nelayan tersebut sekitar Pukul 08.00 WIB, menemukan tas berwarna coklat itu yang tergeletak di pingir pantai.

Dua nelayan itu pun penasaran dengan isi tas tersebut, dan kemudian berusaha membukanya. Keduanya terkejut begitu melihat isi tas yang ternyata sosok mayat bayi yang terbungkus kain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fakta Banten, menurut keterangan saksi Muftadi (35) warga Link Kubangsari RT 03 RW 02, Kecamatan Ciwandan, dirinya menemukan tas tersebut saat berjalan di pinggir pantai bersama rekannya sesama nelayan Sutarjo, untuk mencari ikan.

“Mayat bayi laki – laki tersebut diperkirakan berumur 2 bulan, dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Sepertinya sengaja dibuang sama pelakunya,” ujar Muftadi.

Mayat

 

 

 

Settia

Kaget menemukan mayat bayi tersebut, selanjutnya Muftadi dan Sutarjo langsung memberitahukan kepada Bahrudin penduduk setempat.

“Ya selanjutnya melaporkan ke Polsek Ciwandan, petugas kemudian berdatangan dan mengevakuasi,” tuturnya

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit RSUD Panggungrawi. (*)