Settia

Muhari Gantikan Deni Sumantri, Jabat Ketua Forum Pemuda Purwakarta Periode 2016-2019

BERBAGI

CILEGON – Ketua Umum Forum Pemuda Kecamatan Purwakarta (FPP) Kota Cilegon Deni Sumantri, secara resmi telah menyelesaikan massa tugasnya selama Periode 2013 – 2016.

Kini, berdasarkan rapat besar anggota FPP, terpilih ketua umum yang baru yakni saudara Muhari yang sebelumnya menjabat sebagai ketua harian. Sedangkan untuk jabatan ketua harian, selanjutnya dijabat Alqirom yang pada periode lalu menjabat sebagai ketua ranting FPP Kelurahan Ramanuju.

Deni mengatakan, selama menjabat FPP sudah melakukan gebrakan yang besar untuk menjalin kerjasama dengan sejumlah industri dalam menyiapkan tenaga kerja lokal. Segala upaya diakui Deni, sudah dilakukan sebaik mungkin. Adapun kekurangan diharapkan bisa dibenahi di kepengurusan baru.

“Kedepan FPP juga bisa mengawal, bahkan turut berkontribusi dalam pembanguman Jalan Lingkar Utara (JLU) yang melintasi Purwakarta,” kata Deni usai rapat di Sekertariat FPP di Lingkungan Kaligandu Bujangbaros, Selasa (30/1).

Sementara itu, Muhari mengatakan, pihaknya akan maksimal dalam menjalankan tugas, setelah menerima SK dan pelantikan secara resmi yang akan diselenggarakan dalam waktu secepatnya.

“Saya terpilih secara tidak terduga, harus menyusun kepengurusan baru dan juga program baru yang harus dirembukkan kembali. Agenda terpenting saat ini persiapan pelantikan terlebih dahulu,” kata Muhari singkat. (*)

Settia

Penulis: Rahmat.