Settia

Penjabat Walikota Sidak SKPD, Suyitno: Silaturahmi dan Cek Kedisiplinan Pegawai

BERBAGI

CILEGON, BCO – Penjabat Walikota Cilegon, Suyitno yang baru beberapa hari dilantik menggantikan Walikota Cilegon Dr Tb Iman Ariyadi melakukan aksi mendadak ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kota Cilegon, Jumat 24 Juli 2015.

Hari ini merupakan kedua kalinya Suyitno melakukan sidak ke SKPD Kota Cilegon setelah kemarin pada Kamis 23 Juli 2015 juga melakukan hal yang serupa di kantor SKPD di Kota Cilegon yang berbeda.

Beberapa SKPD yang dilakukan sidak oleh Suyitno pada hari ini yaitu, Badan Lingkungan Hidup (BLH), Dinas Tata Kota (DTK), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DKCS).

Seusai melakukan sidak, Suyitno mengatakan, sidak yang dilakukan terhadap beberapa SKPD di Kota Cilegon bertujuan untuk membangun silaturahmi serta mengetahui beberapa kekurangan dan kedisiplinan di setiap SKPD yang patut dibenahi.

“Tujuannya ya untuk bersilaturahmi, dan melihat kondisi ruangan di setiap SKPD dan tingkat kedisiplinan kehadiran para pekerjanya,” kata Suyitno.

Settia

Setelah melakukan sidak itu, sambung Suyitno, dirinya menilai masih banyak hal yang harus dibenahi terkait peningkatan kinerja dan ruangan SKPD diKota Cilegon.
“Seperti ruangan sempit, tempat penyimpanan arsip yang tidak layak, karena arsip harus dijaga dengan benar, karena menyangkut data negara yang tidak boleh hilang, hal seperti ini yang masih harus dibenahi,” ujarnya. (*)