Settia

Pilgub Banten, PAN Isyaratkan Usung Desy Ratnasari

BERBAGI

CILEGON, BCO – Peta politik menjelang Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub) 2017 makin seru. Partai politik mulai menyiapkan kader-kadernya yang populer untuk merebut kursi yang saat ini dijabat oleh Rano Karno.

Di antara nama politisi populer yang sudah lama mencuat, seperti Wahidin Halim (Demokrat), Rano Karno (PDIP), Andika Hazrumi (Golkar), dan Zulkifliemansyah dan Anton Apriyantono (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mengusung kadernya yang populer dalam perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Info yang mulai berkembang saat ini, PAN akan menurunkan mantan artis yang juga anggota DPR RI, Desy Ratnasari.

Ketua DPW PAN Banten, Masrori, mengakui jika partainya tengah melirik Desy Ratnasari.

Settia

“Semua serba mungkin, bisa juga Marisa Haq atau siapapun. Belum saatnya PAN Banten secara resmi usung pilgub, sebelum gerakan 1 juta kader PAN Banten terwujud di 2016 – 2017 ini,” tulis Masrori dalam akun facebooknya.

Diketahui, DPW PAN Banten dalam beberapa momen acara belakangan ini nampak sering menghadirkan sosok Desy Ratnasari. Desy diajak roadshow bersama Ketua Umum PAN Zulkiflie Hasan, ke sejumlah wilayah di Banten, mulai dari Kota Serang, Cilegon dan juga Tangerang. (Red)