Settia

PNS Kerja Bakti, Masjid di Pemkot Cilegon Mulai Bisa Digunakan Ibadah Hari Ini

BERBAGI

CILEGON – Usai melakukan apel pagi di halaman kantor Walikota Cilegon, pejabat dan staff aparatur sipil negara (ASN) atau PNS langsung melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di masjid yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Cilegon tepatnya di belakang gedung Graha Praja Mandiri, Jumat (27/01) pagi.

Kegiatan penataan serta bersih-bersih oleh para ASN di masjid Pemkot Cilegon tersebut langsung dipimpin oleh Asda III Setda Kota Cilegon, Dana Sujaksani, dengan dibantu oleh sejumlah personil Satpol PP Kota Cilegon agar dapat digunakan.

“Hari ini kita bisa melaksanakan sholat berjamaah di masjid ini,” kata Dana ditemui disela kegiatan berlangsung.

Kendati belum seratus persen selesai proses pembangunan Masjid Pemkot Cilegon ini, Dana mengungkapkan bahwa masjid tersebut sudah dapat digunakan, termasuk sarana penting dan utama untuk beribadah yang telah tersedia di dalamnya.

“Memang belum seratus persen sempurna, tapi paling tidak dengan sudah ada sarana-sarana yang penting yang utama, kita bisa pakai masjid ini. Karena tahun ini pun di (Dinas) PU masih menganggarkan untuk finishing masjid ini,” katanya.

Settia

Selain itu, Dana juga mengatakan pihaknya sedang merencanakan untuk membentuk dewan kesejahteraan masjid (DKM) sebagai pengelola yang akan bertanggungjawab terhadap seluruh kebutuhan masjid. (*)