Settia

PSK Dibawah Umur Kena Razia oleh Satpol PP Cilegon, Bahkan Usia Masih 11 Tahun

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sebanyak 122 orang yang terdiri dari wanita pekerja seks (PSK) dan lelaki hidung belang terjaring razia gabungan yang digelar oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon, Kodim Cilegon, Polres Cilegon dan Satpol PP Kota Cilegon, Jumat dinihari 14 Oktober 2016.

Settia

122 orang yang terjaring razia tersebut di dominasi wanita dengan jumlah 80 orang sedangkan laki-laki berjumlah 42 orang.

Menurut Kepala Seksi Rehabilitasi Dinsos Kota Cilegon, Rohimin, razia gabungan tersebut digelar dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan antisipasi peredaran narkoba.

“Sasaran lebih kita fokuskan untuk merazia para PSK yang sering mangkal dibeberapa lokasi dan tempat-tempat yang sering dijadikan transaksi seks,” kata Rohimin.

Selain para PSK yang terjaring, beberapa diantaranya didapati pasangan muda mudi yang kumpul kebo, bahkan dari banyaknya PSK yang terjaring dalam razia gabungan tersebut terdapat tiga diantaranya perempuan PSK yang masih tergolong dibawah umur lantaran baru memasuki usia 11, 15, dan 16 tahun.

“Ada 3 orang PSK yang terjaring razia ini masih dibawah umur,” kata Rohimin.

Rohimin juga mengatakan, para PSK dan lelaki hidung belang yang terjaring razia gabungan tersebut langsung digiring petugas ke Kantor Dinas Sosial Kota Cilegon untuk didata dan menjalani tes urin yang dilakukan oleh petugas BNNK Cilegon.

“Semua yang terjaring razia akan kita bawa ke kantor Dinsos untuk didata dan menjalani tes urine dari BNN,” pungkasnya. (*)