Settia

Razia di Cilegon, Petugas Dapatkan 8 Pelacur dan 4 Waria yang Biasa Mangkal di Sekitaran Sumampir

BERBAGI

CILEGON, BCO – Enam pasangan muda-mudi bukan suami isteri terjaring saat razia gabungan Satpol PP, TNI, Polri dan Dinsos Kota Cilegon, Sabtu dinihari tadi 10 Desember 2016.

Keenam pasangan bukan suami isteri itu terjaring petugas gabungan di salah satu hotel kelas melati yang ada di wilayah Pulomerak.

Selain pasangan mesum, petugas juga menjaring 8 orang Wanita Pekerja Seks (Pelacur) dan empat waria yang biasa mangkal di wilayah sekitaran Sumampir dan Simpang 3 Cilegon. Selanjutnya WPS, waria dan pasangan bukan suami isteri itu langsung dibawa ke kantor Dinsos Kota Cilegon untuk dilaksanakan pendataan dan pembinaan oleh petugas.

Chaerul Hasan, Kasi Gakum dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Cilegon menjelaskan, dari hasil razia yang dilakukan petugas gabungan kali ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Cilegon dalam menegakkan Perda dan Perundang-undangan.

“Tugas kami hanya menegakan aturan,” jelasnya.

Lanjut Chaerul, tindaklanjut dari razia kali ini, bagi WPS dan waria setelah diadakan pendataan kemudian dibawa ke Panti Rehabilitasi Cikerai, Kecamatan Cibeber.

Untuk pembinaan tindaklanjut, Dinsos Cilegon juga bekerjasama dengan Panti Rehabilitasi PSKW Mulya Jaya Pasar Rebo Jakarta.

“Sedangkan untuk pasangan mesum diberikan peringatan serta nasehat dan akan dipulangkan setelah dijemput keluarga,” tutupnya. (*)

 

Settia