Settia

Relawan WH di Anyer Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

BERBAGI

ANYER, BCO – Relawan Pemenangan Wahidin Halim (WH) di Kecamatan Anyer menggelar acara buka puasa bersama dan membagi-bagikan paket sembako untuk membantu warga kurang mampu di sekitar posko pemenangan, Sabtu kemarin 2 Juli 2016.

Sebanyak 150 paket sembako disiapkan melalui iuran para relawan, dengan isi paketnya berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, mie instant, dan lain-lainnya.

Warga sekitar nampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar di rumah Koordinator Relawan WH yang sekaligus dijadikan posko pemenangan untuk Kecamatan Anyer itu.

IMG_20160703_130828975Hikmatul Haeriyah, Koordinator Pemenangan WH untuk wilayah Anyer, mengaku bersyukur karena para relawan sangat solid untuk mendukung kegiatan sosial ini.

“Paket sembako yang dibagikan ini merupakan hasil iuran dan sumbangan dari temen-temen relawan. Kita berkomitmen setiap ada kelebihan rejeki, kita harus bisa berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar perempuan yang biasa disapa Hikmah ini.

Ia juga mengaku optimisme para relawan dalam kegiatan sosial ini, karena melihat contoh dan kehebatan sosok Wahidin Halim sebagai calon gubernur Banten yang didukung.

“Pak Wahidin Halim bagi kami adalah figur yang teladan dan menginspirasi, makanya walaupun tanpa dibantu dan disuruh oleh beliau, kami para relawan siap berjuang untuk mendekatkan sosok Pak WH dengan masyarakat,” tegas Hikmah.

_IMG_000000_000000Relawan lainnya yang juga turut hadir dalam kesempatan itu, Saidina Ali, mengaku siap untuk mengerahkan seluruh kekuatan dan jaringan yang dimilikinya untuk pemenangan Wahidin Halim pada Pilgub Banten mendatang.

Saidina Ali yang merupakan Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serang ini, mengaku telah berkomunikasi dengan sesama pengurus dan kader partai untuk memberi dukungan terhadap sosok WH.

“Saya di PBB, kalaupun nanti partai tidak mendukung Pak WH, saya komitmen bersama sejumlah pengurus dan kader tetap akan mendukung Pak WH, karena kami yakin bahwa Banten akan lebih baik dibawah kepemimpinan beliau,” tegas Ali. (*)

Settia