Settia

Ribuan Warga Ciwandan Ikuti Jalan Sehat Bersama PT JMR

BERBAGI

CILEGON, BCO- Ribuan warga Ciwandan mengikuti kegiatan jalan sehat di jalan lingkar selatan, sabtu pagi 9 Mei 2015. Kegiatan yang diselenggaran PT Jawamanis Revinasi (JMR) sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian bersama warga di sekitar perusahaan pabrik gula yang berada dalam naungan Wilmar Grup.

HRD PT JMR Joni Sepwandi mengatakan, kegiatan jalan santai yang dilalukan oleh jajaran direksi PT JMR ini merupakan satu kegiatan kebersamaan warga sekitar perusahaan untuk sama-sama kumpul sambil olahraga dan pembagian puluhan hadiah menarik.

“Adanya kegiatan ini saya bisa melihat animo masyarakat tentang kepedulian kesehatan sudah sangat tinggi. Dengan datang bersama keluarga dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Joni.

Selain melakukan kegiatan jalan santai bersama, dikatakan Joni, PT JMR juga kerap melakukan kegiatan rutin bersama masyarakat sebagai penyaluran CSR, diantaranya adalah pemeberian santuan, pengobatan gratis, dan pembinaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

“Selain kepedulian masyarakat tentang pentingnya kesehatan, kita juga ajak masyarakat untuk peduli juga terhadap lingkungan mereka. Kesehatan diri juga diwujudkan dengan perlunya lingkungan yang bersih dan nyaman,” kata Joni.

Settia

Disebutkan Joni, kegiatan jalan santai ini turut didukung organisasi Pemuda Ciwandan, Forum Kota Sehat Kelurahan Randakari, Organisasi Pemuda Peduli Lingkungan (OPPEL), Pemuda dan olahraga (Pamor) Randakari, Kelompok Bank Sampah Lestari, dan segenap tokoh masyarakat Ciwandan. (*)