Settia

Selama Ramadhan, Kecamatan Ciwandan Perketat Pengawasan Warem dan Tempat Hiburan Malam

BERBAGI

CILEGON, BCO –┬áSebagai upaya penjaga ketertiban dan kenyamanan selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Kecamatan Ciwandan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengawasi keberadaan warung remang-remang (Warem) dan tempat hiburan malam lainnya.


Camat Ciwandan AH Junaiedi mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di antaranya Satpol PP, Kepolisian, Danramil, serta masyarakat untuk mengawasi keberadaan warem dan tempat hiburan malam yang tetap beroprasi.

“Kami sudah sebarkan surat imbauan kepada para pemilik warem dan tempat hiburan agar tutup selama Ramadhan,” kata Junaidi saat ditemui Berita Cilegon Online (BCO) di ruang walikota Cilegon, Kamis 18 juni 2015.

Disebutkan Junaidi warem dan tempat hiburan jumlahnya sekitar 60 yang kebanyakan tersebar di 3 kelurahan, di antaranya adalah Kepuh, Randakari, dan Tegalratu.

“Pengawasan yang sulit di Pelabuhan Pelindo, karena jika warem di tutup, khawatirnya prostitusi beralih ke kontrakan-kontrakan,” kata Junaidi.

Settia

Junaidi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi keberadaan warem dan tempat terjadinya prostitusi terselubung. Untuk itu bagi siapapun yang melihat terjadi indikasi yang tidak baik, maka warga segera melaporkan kepihak kecamatan agar segera diproses penindakannya. (*)