Seluruh Kader NasDem Cilegon Harus Dukung Pemerintahan Iman – Edi

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cilegon resmi dilantik oleh DPW NasDem Provinsi Banten yang dilaksanakan di Aula Hotel Bintang Laguna Cilegon, Rabu 30 Maret 2016.

Pelantikan langsung dilantik oleh Ketua DPW NasDem Banten, Wawan Iriawan. Untuk kepengurusan inti di Kota Cilegon, seperti ketua, sekretaris, dan bendahara, Partai NasDem memilih para perempuan, dengan sebutan sebagai 3 srikandi.

Alya Syabrawi resmi dilantik sebagai ketua DPD NasDem Cilegon dengan didampingi oleh sekretaris Ruaniyah, dan bendahara Neneng Budiarti.

Dalam orasinya Ketua DPD Nasdem Cilegon, Alya Syabrawi, mengajak seluruh kader NasDem untuk membesarkan partainya di Kota Cilegon, dengan mengutamakan program sosial dan menargetkan perolehan kursi di parlemen lebih banyak lagi.

Alya juga dengan tegas mengajak seluruh kader partainya untuk mendukung Pemerintahan Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Iman – Edi.

“Sebagai pengurus DPD, saya mengajak seluruh kader partai untuk terus mendukung pemerintah dalam melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon,” kata Alya yang juga istri dari pendiri NasDem Banten, Almarhum Sam Rachmat.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi yang turut hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan, pendidikan politik di Kota Cilegon sudah berkembang dengan baik, ini terbukti dengan perempuan memimpin partai politik.

“Pendidikan politik di Kota Cilegon ya bagus, ketua NasDem perempuan kan berarti bagus pendidikan politiknya, perempuan juga mampu untuk memimpin partai. Pasti bu Aliya punya strategi khusus untuk memimpin NasDem, saya turut mendoakan dan memberi support agar NasDem bisa lancar di 2019 meraup simpati rakyat,” ujar Iman.

Iman juga mengingatkan bahwa memimpin partai adalah menjalankan amanah rakyat.

“Sekarang bagaimana menjalankan amanah partai dengan baik, karena amanah partai juga adalah amanah rakyat,” katanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman, Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, dan sejumlah anggota DPRD Kota Cilegon. (*)