Settia

Senin Besok Adajek Mulai Ngaspal di Cilegon dan Serang

BERBAGI

CILEGON, BCO – Buat warga Cilegon dan Serang yang sering bepergian dan perlu jasa pelayanan antar jemput yang cepat dan nyaman, kini di Kota Cilegon dan Serang telah hadir Adajek, ojek online yang siap anda panggil kapanpun.

Hari Senin besok, 3 April 2017, driver Adajek yang ada di wilayah Cilegon dan Serang sudah mulai ngaspal. Bagi anda yang ingin menikmati pelayanan jasa ojek online ini, para pengguna hp berbasis android, bisa langsung download aplikasi Adajek di google playstore.

“Salam hangat warga Cilegon dan Serang. Mulai hari Senin, sudah bisa memakai service ojek online terbaru yaitu Adajek, murahnya nyata dan menyenangkan. Silahkan download aplikasi Adajek di google playstore dan nikmati layanan Adajek,” kata Yuliana Dzahin, Marketing Komunikasi Adajek saat ditemui BCO di kantornya, Sabtu 1 April 2017.

Dijelaskan Yuliana, selain menggunakan aplikasi Adajek dengan memesannya melalui hp berbasis Android, para pelanggan yang ingin merasakan servis Adajek juga bisa langsung stop dengan sistem stop and go, hanya tinggal stop driver Adajek dan langsung jalan.

“Naik ojek tanpa was was. Layanan lebih murah, harganya pasti dan menyenangkan. Semua rider kami terseleksi dan telah melakukan training,” jelas Yuliana.

Driver Adajek memberikan layanan yang nyaman dan ramah serta harganya pun cukup terjangkau. Bagi warga Cilegon dan Serang, jangan lupa untuk pesan dan nikmati layanan Adajek yang akan mulai beroperasi pada hari Senin besok.

Settia

“Selamat menikmati Adajek. Enjoy your day,” kata Yuliana. (*)