Truk Tabrak 2 Pohon Hingga Tumbang, Sopir Dilarikan ke RSKM Cilegon

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, sekira pukul 01.00 WIB, Senin 14 Desember 2015, truk bernopol B 9949 UYY menabrak dua buah pohon pembatas jalan hingga tumbang di Jalan Raya Cilegon-Merak, tepatnya di depan SD YPWKS, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Truk tersebut hilang kendali dan menyeberang ke jalur yang berlawanan dan terperosok ke saluran air di pinggir jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun sopir truk saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Anggota Laka Lantas Polres Cilegon, Hadi mengatakan, kendaraan truk bernopol B 9949 UYY tersebut melintas dari arah Merak menuju Kota Cilegon. Belum diketahui identitas lengkapnya sebab penanganan lebih lanjut berada di Petugas Polsek Pulomerak.

“Tadi sopirnya sudah dibawa oleh anggota Satlantas dari Polsek Pulomerak ke RSKM. Tapi besok pagi kita dari Polres juga akan melihatnya secara langsung ke rumah sakit dan menanyakan data lengkapnya,” ujar Hadi, saat ditemui BCO di Polres Cilegon, dini hari tadi.

Dijelaskan Hadi, kecelakaan tunggal yang terjadi tersebut telah dilakukan proses evakuasi dengan memotong dua batang pohon di pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Dikatakan, proses evakuasi itu berjalan sekitar satu jam.

“Tadi pohon yang ditabrak itu sudah kita potong dan kita rapihkan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Sementara ini kendaraannya kita biarkan terlebih dahulu berada ditempat tersebut. Lagian barang-barangnyanya juga sudah tidak ada, jadi amanlah,” katanya. (*)