Settia

Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Citangkil Siapkan Rp.2 Juta untuk Juara Pertama

BERBAGI

CILEGON, BCO – Camat Citangkil Joko Purwanto meresmikan pembukaan acara turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Citangkil U-19 yang akan berlangsung setiap Sabtu dan Minggu slama 12 hari pertandingan kedepan, Sabtu 10 Oktober 2015.

Untuk diketahui, dalam turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Citangkil itu, pemenang Juara 1 akan dihadiahi dengan uang tunai sebesar Rp.2 juta, juara 2 Rp.1,5 juta, sedangkan juara 3 dan 4 akan mendapatkan Rp.1 juta.

Settia

Camat Citangkil Joko Purwanto dalam sambutannya mengatakan, tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Citangkil seluruhnya ikut dalam turnamen sepak bola tingkat kecamatan ini. Dilihat dari hal tersebut, Joko melihat dukungan yang kuat dari pihak kelurahan untuk mencari dan melatih bibit-bibit atlet olahraga dari masyarakat Citangkil.

“Ini membuktikan bahwa pihak kelurahan sangat mendukung dan memberikan wadah untuk masyarakatnya dalam olahraga. Saya berharap kegiatan ini bisa berlangsung berkesinambungan setiap tahunnya. Nanti saat acara final seluruh pemain inti dari Kecamatan Citangkil akan bertanding melawan tim sepak bola dari Pemda,” ujarnya.

Pembukaan turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Citangkil, yang berlangsung di lapangan Tong Kelurahan Kebonsari itu, menampilkan pertandingan perdana dari Tim Kelurahan Kebon Sari vs Tim Kelurahan Lebak Denok.

Acara tampak ramai dan meriah dengan dihadiri Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Cilegon Wawan Dahlan, Para lurah di Kecamatan Citangkil, dan Foker C, beserta masyarakat sekitar. (*)