Settia

Walikota Cilegon Berterimakasih Terhadap Kritik Media Massa

BERBAGI

CILEGON, BCO – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan dari berbagai media di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Kamis 30 Juni 2016.

Dalam sambutannya, Tb Iman Ariyadi mengaku sangat berterima kasih kepada segenap wartawan dan media yang telah banyak memberikan informasi untuk publik, terutama dalam rangka membangun Kota Cilegon yang lebih baik.

“Saya berterimakasih atas informasi selama ini, baik itu berupa kritikan demi percepatan pembangunan Kota Cilegon. Saya sendiri kadang kala membuat kebijakan, setelah lebih dulu mendapatkan informasi dari berita-berita di media,” kata Tb Iman.

Selain itu, Iman juga mengatakan, segala bentuk informasi yang diberitakan oleh media sangat membantu dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Walikota Cilegon.

Ia berharap kerjasama yang telah terjalin baik dengan media dan wartawan ini kedepannya dapat ditingkatkan lebih baik lagi demi percepatan pembangunan di Kota Cilegon.

“Saya juga tidak pernah membedakan itu wartawan dari media mana, mau itu dari media online, cetak, ataupun televisi. Saya akan menerima dan menjawab setiap pertanyaannya, saya sangat terbuka kepada semua wartawan,” tegasnya.

Settia

Ia juga ingin memberikan contoh kepada para pimpinan SKPD yang ada di Cilegon, agar juga bisa melalukan hal yang sama seperti yang saya lakukan Walikota Cilegon, yakni terbuka dan komunikatif dengan wartawan dan media. (*)