Settia

Walikota dan Pejabat Cilegon Menyampaikan SPT Tahunan Melalui e-Filing

BERBAGI

CILEGON, BCO – WaliKota serta jajaran pejabat tinggi Pemkot Cilegon bersama-sama menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara online yang disebut e-Filing di Aula Setda Kota Cilegon, Kamis kemarin 17 Maret 2016.

Pengisian e-Filing ini dipandu langsung oleh petugas dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Cilegon.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi didampingi oleh Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, dan Sekda Abdul Hakim Lubis.

Walikota menilai bahwa program e-filing ini mempermudah proses penyetoran pajak.

“Saya kira pengisian e-Filing tak begitu sulit. Tinggal kunjungi situsnya dan tinggal klik-klik aja. Karena di situs tersebut ada panduanya juga,” tuturnya.

Iman juga mendukung adanya proses e-filing ini, dan berharap menjadi contoh baik bagi Pejabat Pemkot Cilegon.

“KPP Pratama Cilegon sudah memberikan fasilitas guna mempermudah pelaporan pajak tahunan pribadi. Semoga apa yang telah saya lakukan, menjadi contoh baik bagi para pejabat lainya dalam melaporkan pajak,” tutupnya.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Cilegon, Delfi Azraaf berharap masyarakat Kota Cilegon mau mencontoh walikota dalam hal tertib pelaporan pajak.

“Kita harapkan Pak wali ini menjadi panutan, kita harapkan masyarakat untuk mengikut langkah beliau untuk segera menyampaikan SPT nya,” ujarnya.

Settia

Kantor Pelayanan Pajak juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, TNI/Polri dan karyawan perusahaan di Kota Cilegon yang terdaftar sebagai Wajib Pajak, untuk segera melaporkan SPT Tahunan orang pribadi melalui program e-Filing ini. (*)