Settia

Wow … Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih – Ciwandan Dilantik di Hotel Mewah Lho

BERBAGI

CILEGON, BCO –¬†¬†Pengurus baru Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon untuk Periode 2016 – 2019, baru saja dilantik Kamis kemarin 31 Maret 2016.

Menariknya, pelantikan organisasi pemuda bentukan pemerintah ini dilaksanakan di salah satu hotel mewah di kawasan wisata pantai Anyer, yakni Hotel Mambruk.

Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut juga mengaku kagum dengan prosesi pelantikan tersebut, karena pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan memiliki kemampuan yang luar biasa.

Settia

“Saya agak kaget sebenarnya, Karang Taruna kelurahan biasanya dilantik di kantor kelurahan saja, tapi Kelurahan Gunung Sugih ini luar biasa, bisa di hotel mewah ya,” ujar Andika.

Politisi Partai Golkar itu juga mengapresiasi prestasi dan kemandirian kiprah Karang Taruna Gunung Sugih selama ini.

Diketahui, sebelumnya kepengurusan Karang Taruna Gunung Sugih Periode 2013 – 2016 dibawah kepemimpinan Sambas ST, berhasil meraih prestasi tingkat nasional.

Setelah berhasil menjadi Karang Taruna Berprestasi tingkat Provinsi Banten, Karang Taruna Gunung Sugih sukses meraih juara nasional pada tahun 2014.

“Pola kegiatan ekonomi di Karang Taruna Gunung Sugih ini berhasil diadopsi oleh kami di provinsi bahkan di tingkat nasional. Saya ucapkan terimakasih kepada Bung Sambas, yang selama dua periode telah mendedikasikan diri, terus berprestasi dan membanggakan nama Provinsi Banten hingga ke tingkat nasional,” ujar Andika.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Gunung Sugih yang baru Andi Suhandi mengaku siap melanjutkan prestasi yang pernah diraih Kelurahan Gunung Sugih.

“Kami pemuda tidak ingin lemah iman, lemah ilmu, dan lemah ekonomi, kami ingin membangun negeri, dan jadi lebih baik lagi dibanding hari ini,” ujar Andi dalam sambutannya.¬†(*)