Settia

Ajak Jaga Ketersediaan Air, PT KTI Gelar Seminar Nasional Hari Air Dunia

BERBAGI

BCO TV – PT Krakatau Tirta Industri (KTI) menggelar Seminar Nasional Hari Air Sedunia di Hotel The Royale Krakatau pada Selasa 27 Maret 2018, dengan menghadirkan Menteri LHK yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Direktur Perencanaan dan Evaluasi DAS (Direktur PepDAS) KLHK Ir Yuliarto Joko Putranto dan Direktur PT Krakatau Steel (KS) Mas Wigrantoro Roes Setiyadi sebagai keynote speaker.

Selain itu, hadir pula mantan Komisaris PT KS Achmad Sofjan Ruky dan Dirjen SDA Kementerian PUPR yang diwakili oleh Direktur Bina Penatagunaan SDA PUPR Ir Agus Suprapto Kusmulyono, serta Kepala BBWS Cidanau-Ciujung-Cidurian (BBWSC3) Tris Raditian yang bertindak sebagai pemateri.

Settia

Adapun selaku moderator seminar nasional ini Direktur Eksekutif Rekonvasi Bhumi np Rahadian. Mengambil tema Öptimalisasi Sumber Daya Air Untuk Mendukung Pertumbuhan Masyarakat dan Industri di Provinsi Banten dengan Peningkatan Daya Dukung Sumber Daya Air dan Lingkungan Hidup” ini mengundang jajaran kepala dinas lingkungan hidup Provinsi Banten, Pemkab Serang, Pemkab Pandeglang, dan Pemkot Cilegon, di samping civitas academica beberapa perguruan tinggi. []