AKBP Romdhon Diganti, Kapolres Cilegon Baru Mantan Penyidik KPK

BERBAGI

BCO TV – Jabatan Kapolres Cilegon yang sebelumnya AKBP Romdhon Natakusuma, kini diduduki oleh AKBP Rizki Agung Prakoso. Prosesi kenal pamit keduanya, digelar di Convention Hall Hotel The Royale Krakatau pada Senin malam, 26 Maret 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon Faqih Usman, jajaran Forkopinda Cilegon, jajaran pejabat, PNS dan anggota Polri di lingkungan Polres Cilegon beserta undangan lainnya.

AKBP Romdhon Natakusuma mengatakan bahwa tugasnya di Polres Cilegon sudah digantikan AKBP Rizki dan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilegon yang memberikan dukungan sehingga terciptanya suasana kondusif
Diketahui bahwa Romdhon memimpin Polres Cilegon sejak Mei 2016 dan berakhir pada bulan Maret 2018. Kini, Romdhon dimutasi ke Polda Metro Jaya dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Strategi Strategi dan Managemen Biro Perencanaan Umum dan Anggaran.

Sedangkan AKBP Rizki Agung Prakoso Sebelumnya merupakan Kanit V Subdit II Dittpideksus di Bareskrim Polri dan pernah menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Perintah mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/665/III/KEP/2018 yang ditujukan kepada Distribusi A KMA B dan C Markas Besar Polri. []