Settia

Antisipasi Maraknya Curanmor, Polres Cilegon Gelar Razia Cipta Kondisi 2018

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sekitar 40 unit kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat terjaring razia Cipta Kondisi dan diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Kota Cilegon, Jum’at (31/08/2018) malam.CILEGON, BCO – Sekitar 40 unit kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat terjaring razia Cipta Kondisi dan diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Kota Cilegon, Jum’at (31/08/2018) malam.
Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 9.00 – 10.30 WIB di sekitar Landmark Kota Cilegon. Menurut keterangan Ipda Haris Munandar Kanit Turjawali Polres Kota Cilegon, razia ini merupakan kegiatan cipta kondisi yang rutin dilaksanakan oleh jajaran satuan lalu lintas Polres Kota Cilegon untuk menciptakan ketertiban lalu lintas, meminimalisasi kecelakaan lalu lintas, serta meminilisasi tindak kejahatan atau tindakan pencurian kendaraan.
Sebanyak 38 personil diturunkan untuk membantu operasi cipta kondisi. Selain itu, jajaran Satlantas Polres Kota Cilegon juga turut menertibkan truk – truk besar yang melintasi jalan landmark. Pasalnya, aturan untuk truk besar adalah sekitar pukul 23.00 WIB.

Settia