Settia

Artis Lian Firman Daftar Penjaringan Kepala Daerah di Partai Nasdem

BERBAGI

CILEGON, BCO – Artis sekaligus pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dari Haji Mumu dan Lian Firman, hari ini mendatangi kantor Dpd Partai Nasdem di Perumahan Bumi Rakata Asri, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan/Kota Cilegon. Senin, 14 Oktober 2019.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, H Mumu dan Lian Firman saat mendaftar di Dpd Nasdem/Foto: Adji

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode tahun 2020 ini mengaku, mendaftar di partai nasdem lantaran ingin membawa perubahan. Dimana, menurut Haji Mumu ada kesamaan visi antara partai nasdem dengan mereka. “Jadi kita punya kesamaan visi, yang visinya enggak sama saya enggak daftar,” kata Haji Mumu kepada awak media usai melakukan pendaftaran.

Disinggung soal rekomendasi yang nantinya akan dipilih oleh partai nasdem, H Mumu mengaku akan menghormati segala keputusan partai dan mengikuti mekanisme yang ada. “Partai politik itukan punya mekanisme. Ya namanya kita daftar, kita harus ikuti mekanisme partai politik,” tambahnya.

Senada dengan Haji Mumu, Lian Firman sendiri mengaku masih melakukan persiapan sembari mengikuti prosedur yang ada. “Persiapan masih tetap sama, karena kita mengikuti prosedur yang ada,” kata Lian.

“Visi misinya enggak jauh beda sama kang haji, karena kita satu paket. Sama-sama mengusung perubahan yang lebih baik dan berkualitas,” tutupnya. []

Settia