Settia

Besok, Iye Rohiman Daftar Penjaringan Kepala Daerah di PAN

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sebagai bentuk keseriusannya dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon Iye Iman Rohiman, mengaku akan mendaftar di penjaringan kepala daerah yang dibuka oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada kamis 10 oktober 2019 besok. Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat asal Ciwandan tersebut saat konferensi pers di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Rabu 09 Oktober 2019.

Menurutnya, pendaftaran tersebut merupakan langkah-langkah konsolidasi yang telah dipersiapkan guna mengkuti tahapan Pemilukada tahun 2020 mendatang.”Alhamdulilah, besokpun kami karena memang dpd pan sudah membuka penjaringan, besok jam 2 siang kami sudah merapat ke kantor dpd pan,” kata Iye Rohiman kepada awak media.

H. Iye Iman Rohiman (tengah) saat memberikan keterangannya terkait kesiapannya ikut dalam bursa pemilihan kepala daerah kota cilegon tahun 2020 mendatang/Foto: istw

Tak hanya itu, bahkan untuk menyatakan keseriusannya berkiprah didunia politik. Haji Iye juga telah membentuk tim relawan yang dinamakan Dulur Haji Iye. Selain itu, ia juga berharap bisa memberikan kontribusinya terhadap Kota Cilegon ke arah yang lebih baik dengan memanfaatkan potensi yang telah ada. “Harapannya saya ingin berkiprah di Kota Cilegon. Dimana Kota Cilegon memiliki potensi yang luar biasa sebagai Kota industri perdagangan dan jasa. Tidak menutup kemungkinan juga kalau memiliki elektablitas yang dianggap masyarakat sangat mumpuni kenapa tidak, karena saya juga pernah menjadi leader di masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengaku siap ditempatkan diposisi manapun. Baik sebagai Walikota maupun Wakil Walikota. “Diposisi manapun harapan saya berkiprahlah di kota cilegon, kalaupun menjadi wakil itu juga siap,” imbuhnya. []

Settia