Settia

Di Haul Tb. Aat Syafaat, Ratu Ati Minta Dukungan Maju Pilkada

BERBAGI
Ratu Ati Marliati saat memberikan sambutan pada acara Haul Akbar TB. Aat Syafaat/Foto: Istw.

CILEGON, BCO – Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, yang akan bertarung di konstelasi politik Pemilukada Cilegon 2020, meminta dukungan dan doa warga yang hadir dalam acara Haul Akbar Tb Aat Syafaat, Sabtu 16 November.

Ditemui usai acara Haul Akbar di Ponpes Daarul Islah Cilegon, Wakil Walikota Cilegon ini mengungkapkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon walikota yang ditandai dengan kepada partai politik. Ia juga meminta arahan pada ulama maupun masyarakat untuk mengemban amanah yang saat ini dijalani.

“Dan kedepan, seandainya Allah memberikan jalan, atas doa dan dukungan masyarakat tentunya, saya ingin masuk dalam konstelasi politik,” ujar Ati.

Settia

Disinggung soal pendampingnya, Ratu Ati mengaku menyerahkan hal tersebut kepada DPD Partai Golkar selaku partai pengusung, karena menurutnya, pendamping itu harus mengerti dan sejalan dengannya sehingga paham terhadap program pembangunan yang akan dilanjutkan. “Maka dari itu ya kita berikan kesempatan dari partai golkar untuk melakukan mekanisme tahapan yang tentunya tidak sembarangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, menurutnya siapapun nanti yang akan menjadi pendamping Ratu Ati di Pilkada ia tidak mempermasalahkannya asalkan sesuai dengan kriteria yang diberikan.

Diketahui, Ratu Ati Marliati bersama keluarga besarnya baru saja menggelar acara Haul Akbar Ke-3 Tb. Aat Syafaat, yang mana merupakan Walikota Cilegon pertama pasca Cilegon memisahkan diri dari Kabupaten Serang.

Dalam perjalanannya selama menjabat Walikota Cilegon, Tb. Aat Syafaat yang merupakan ayahanda dari Bakal Calon Walikota Ratu Ati Marliati ini, memiliki sejumlah prestasi dalam segi pembangunan salah satunya Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang saat ini diberi nama Jalan Aat Rusli dan Terminal Terpadu Merak (TTM) dan pembangunan lainnya. []