Settia

FKSSB Kota Cilegon Pantau Atlet Sepak Bola Dengan Menggelar Kompetisi U-12

BERBAGI

CILEGON, BCO – Forum Komunikasi Sekolah Sepak Bola Kota Cilegon menggelar kompetisi sepak bola U-12 dan melibatkan 21 tim se-Cilegon, kompetisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan FKSSB Kota Cilegon untuk memantau dan membina calon atlet-atlet sepak bola di Kota Cilegon Minggu, (30/09/2018).
Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kebondalem, Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, acara ini turut dihadiri oleh Sekertaris Camat Purwakarta Faisal, serta dari Asosiasi Kota perwakilan PSSI Kota Cilegon Muji dan Ahlan.
Dalam keterangannya, Robinsar selaku Pembina FKSSB mengungkapkan acara ini merupakan pencarian bibit-bibit muda yang nantinya bisa membantu Cilegon dalam bidang sepak bola nasional. Rencananya, kompetisi ini tidak hanya akan menyasar U-12 saja, tetapi akan menyasar jenjang umur yang lebih tinggi juga, baik itu, U-15, U-17 dan bahkan U-21.
Kedepannya, Pembina FKSSB Kota Cilegon berharap kedepannya kompetisi ini bisa berjalan dan menjadi rutinitas setiap tahunnya, ia juga mengungkapkan akan menjadwalkan kompetisi ini.
Disisi lain Kang Sa’id selaku Panitia kompetisi mengungkapkan, kompetisi yang berlangsung satu hari ini untuk meningkatkan prestasi SSB yang ada di Kota Cilegon dan menjauhkan anak-anak dari kegiatan-kegiatan yang negative.
Dalam kompetisi tersebut, SSB Simpati dari Kecamatan Purwakarta keluar sebagai kampiun, disusul oleh SSB Surya Bakti serta SSB Tunas Garuda.


Reporter: Adji Ramadhan

Editor Video: Achmad Syah