Settia

Hari Terakhir Pendaftaran, KNPI Cilegon Versi Hidayatullah Terima Dua Calon

BERBAGI

CILEGON, BCO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon versi caretaker Hidayatullah menyatakan, ini telah memasuki hari terakhir pencalonan untuk Ketua KNPI Kota Cilegon yang akan dilaksanakan pada 3 November 2019 mendatang.

Panitia Musda Adi Supriatna mengatakan, sampai hari ini panitia baru menerima dua nama calon Ketua KNPI Cilegon. Meskipun demikian, pendaftaran akan ditutup sore nanti. “Untuk sementara ini baru dua orang yang mencalonkan diri untuk ketua knpi,” katanya saat ditemui awak media di Sekertariat Musda Knpi Cilegon di Lingkungan Kenangan, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ia juga menyatakan, tidak akan menerima organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) baru. Sebab, menurutnya, saat ini sudah ada 60 OKP baik dari daerah maupun tingkat provinsi. “Kalau OKP kayaknya udah cukup, kita dari provinsi juga ada,” tambahnya.

Sementara di tempat yang sama, bakal calon Ketua KNPI Cilegon Nazmudin mengungkapkan, siap untuk mencalon diri sebagai Ketua KNPI Kota Cilegon. Ia juga mengaku sudah melakukan konsolidasi dukungan kepada 40 OKP.

“Ingin membentuk kepemudaan Cilegon yang lebih berkarakter lagi, sesuai dengan motto Cilegon yaitu kota baja,” katanya.

Settia

Disinggung soal polemik kepengurusan yang sering terjadi di tubuh KNPI sendiri, Nazmudin yang akrab disapa Kang Mumu ini mengatakan, siap mengakomodir organisasi kepemudaan tersebut guna membangun kebersamaan dalam organisasi kepemudaan. “KNPI inikan rumah besar pemuda, kita akan mengakomodir seluruhnya. Kita akan bersilaturahmi untuk membangun kepemudaan di Kota Cilegon,” imbuhnya. []