Settia

HUT Republik Indonesia Ke-73 Momentum Pemerintah Kota Cilegon Untuk Intropeksi Terhadap Kesejahteraan Rakyat

BERBAGI

BCO TV – Kota Cilegon sedang bergembira menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, ini momentum untuk kita bisa memaknai kemerdekaan dengan bersama-sama membangun Kota Cilegon menjadi lebih baik. Kemerdekaan hakikatnya adalah keadilan sosial dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, seharusnya menjadi intropeksi sejauh mana pemimpin-pemimpin wakil rakyat sudah serius untuk mensejahterakan masyarakatnya, dengan pembangunan-pembangunan yg berpihak terhadap rakyat.
Banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Pemerintah Kota Cilegon, seperiti banyaknya pengangguran, permasalahan banjir yg belum terselesaikan, kacaunya PPDB Online, dan masih adanya kasus gizi buruk yang terjadi di Kota Cilegon, ini harus menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kota Cilegon dalam memaknai Kemeredekaan.
Pemerintah Kota Cilegon memperingati detik detik Proklamasi Republik Indonesia ke-73 yang dilakukan di Alun-Alun Kota Cilegon, Jum’at (17/08)
Plt. Walikota Cilegon menjadi pembina Upacara dalam sambutannya meminta kepada Pegawai Pemerintah Kota Cilegon untuk bekerja dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan bagi Masyarakat. “Demi meningkatkan kesejahteraan Masuarakat, program-program yang dicanangkan tentu harus didukung dengan kita kelola pemerintahan yang baik melalui reformasi birokrasi dan implementasi E-Government,” jelasnya.
Turut hadir pada upacara ini Ketua/Wakil Ketua Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Cilegon, Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kota Cilegon, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Cilegon, Kepala BNN, Kepala BPN, Kepala BPS, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Unsur Instansi Vertikal Se Kota Cilegon dll. [asyah]

Settia