Karang Taruna Mekarsari Dilantik di Atas Kapal Mewah Pelabuhan Merak

BERBAGI

BCO TV – Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten, pimpinan Dicky Maula Syaf, dilantik di atas kapal Roro mewah yang berlayar di perairan Selat Sunda dari Pelabuhan Penyeberangan Merak, Senin 14 Mei 2018.
.
Pelantikan oleh Lurah Mekarsari Hoero Sanjaya ini dilakukan di KMP Dharmaru Citra milik PT Dharma Lautan Utama (DLU), dihadiri perwakilan sejumlah instansi, tokoh pemuda, pimpinan Karang Taruna tingkat kecamatan Pulomerak dan Kota Cilegon, serta elemen lainnya.

PT DLU memberikan fasilitas tempat di atas kapal miliknya ini sebagai bagian dari bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar Merak, terutama kalangan muda.

Disebut mewah, karena kapal PT DLU ini dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel mewah. Ada tangga eskalator, seluruh ruangan ber AC dan gratis, dan adanya pramugari untuk menyambut dan memberikan pelayanan kepada penumpang kapal.

Lurah Mekarsari Hoero Sanjaya, mengatakan, setelah dilantik, pengurus Karang Taruna Kelurahan Mekarsari memiliki tugas untuk ikut mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mekarsari Dicky Maula Syaf mengatakan, pelantikan kepengurusan Karang Taruna di atas kapal mungkin baru pertama terjadi. Dicky mengajak seluruh pengurus untuk berkiprah dan menghasilkan karya terbaiknya dan mengingatkan bahwa Pelabuhan Penyeberangan Merak memiliki potensi luar biasa. []