Settia

Kereta Api Tabrak Minibus di Kubang Sepat, Ini Keterangan Penumpang

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kecelakaan yang melibatkan minibus jenis Toyota Calya dengan Kereta Api jurusan Serang – Merak terjadi sore tadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tepatnya di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan/Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Selasa, 17 September 2019.

Menurut kesaksian salah seorang penumpang, saat itu mobil hendak pulang ke Serang, namun sampai diperlintasan kereta tanpa palang pintu ini. Mobil tiba – tiba mengalami mati mesin dan langsung ditabrak kereta penumpang yang mengarah menuju Stasiun Krenceng hingga terseret tiga meter dari lokasi tabrakan. Dua orang dewasa dan satu orang balita berusia dua tahun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis. Ia juga mengaku kecewa, lantaran tempat tersebut tidak dipasangi palang pintu dan minim rambu.

Kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan tersebut, akibat kejadian ini lalu lintas Cilegon – Anyer maupun sebaliknya sempat tersendat karena banyaknya pengendara yang mengurangi lajunya untuk melihat peristiwa tersebut. Selanjutnya kasus kecelakaan yang melibatkan kereta dan minibus ini langsung ditangani Kepolisian Resort Cilegon. []

 

Settia