Settia

Laga Final Turnamen Futsal Buescope, Divisi Warehouse Tekuk Daily Team Dengan Skor 5:2

BERBAGI

JOMBANG, BCO – Laga final turnamen olahraga futsal yang digelar oleh karyawan PT NS Bluescope di Premier Sport Center berangsung meriah, Rabu malam 28 Agustus 2019.

Meskipun dalam pelaksanaannya, persaingan yang mempertemukan dua tim di partai puncak tersebut penuh dengan drama. Namun dalam permainannya, kedua tim dari Divisi Daily dan Divisi Warehouse tetap mengutamakan sportifitas dan kekeluargaan.

Serangan antar tim juga nampak cukup agresif, beberapa kali kedua tim ini menyuguhkan permainan dan strategi terbaiknya saat mengocek si kulit bundar diatas rumput hijau. Permainan yang dipimpin oleh wasit Imam Septian tersebut terbilang cukup menegangkan, pasalnya tim dari divisi daily terus memberikan serangan meskipun pada babak pertama tertinggal 4 : 2 dari tim warehouse.

Hingga permainan berakhir di babak pertama, tim warehouse masih tetap memimpin dengan skor 4 : 2. Pada babak kedua, tak mau tertinggal lebih jauh tim daily mencoba membangun serangan, namun nahas pada saat aga berlangsung, penjaga gawang daily kebobolan lantaran tidak bisa menangkap tendangan dari sudut oleh tim warehouse. Skor pun berubah menjadi 5 : 2. Memanfaatkan skor, divisi warehouse mencoba membangun permainan bertahan.  Beberapa kali tim daily mencoba menyerangan namun tetap saja tidak membuahkan hasil hingga permainan usai.

Menurut Ketua Panitia turnamen tersebut, laga yang digagas oleh para karyawan ini tak lain untuk membangun kebersamaan diantara para pekerja, selain itu juga ada tujuh tim yang terlibat dalam permainan tersebut. Menurutnya hal tersebut penting dilakukan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan diantara karyawan.

Sementara itu, Warehouse and Logistic Manager Putut Adi Wibowo menyambut baik turnamen tersebut. Ia berharap para karyawan akan semakin antusias dan lebih produktif dalam bekerjasama untuk mengembangkan perusahaan hingga bisa bersaing didaam negri.

Tidak hanya menggelar turnamen, aneka hiburan juga mewarnai acara tersebut yang mana para peserta yang terdiri dari keluarga karyawan ikut antusias mengikuti acara ini. []

Settia