Settia

Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Cibeber

BERBAGI

CILEGON, BCO – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan ciri-ciri celana levis pendek selutut dan memakai kaos hitam ditemukan tewas terkapar di pekarangan rumah warga Lingkungan Karanganyer, RT 08/01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa, 08 Oktober 2019.

Menurut pengakuan ketua Rt setempat, mayat yang diduga tunawisma tersebut ditemukan oleh salah seorang warganya sekira pukul 13.00 wib dengan kondisi sudah tergeletak. Selain itu, warga juga tidak ada yang mengenali jasad laki-laki tersebut.

Meskipun demikian, sebelumnya warga masih melihat laki-laki ini lalu lalang diwilayah tersebut. “Sekitar dua hari yang lalu masih lalu lalang, orangnya mengalami gangguan kejiawaan,” kata Kohar Muzakar.

Semenatara itu, Kapolsek Cibeber AKP Muljadi membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitias tersebut. “Berdasarkan keterangan saksi, dari ketua RT dan warga sekitar bahwa sekitar dua atau tiga hari yang lalu sebelum ditemukan meninggal, Mister X ini terlihat mondar mandir di sini. Mister X ini menggunakan celena jeans pendek, kaos hitam, jaket dan memakai sepatu,” ujarnya.

Kepolisian juga langsung membawa jasad laki-laki ini ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilegon guna dilakukan identifikasi.

“Kemudian langkah selanjutnya kita lakukan identifikasi. Sementara secara kasat mata tidak ditemukan luka pada jenazah,” imbuhnya. []

Settia