Settia

Mengaku Dikreroyok Pemain Bola di Stadion KS, Empat Remaja Lapor Polisi

BERBAGI

CILEGON, BCO – Empat orang remaja yang sedang nongkrong di Kawasan Stadion Karakatau Steel mengaku menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Tim Klub Sepakbola. Minggu, 20 Oktober 2019.

Akibatnya, keempat remaja tersebut mengalami luka lebam di bagian pelipis hingga leher.

Menurut kesaksian Ilik, seorang pengemudi ojek daring yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan. Saat itu ia tengah melintas di area stadion dan melihat keributan, Ilik langsung turun dari motornya dan berusaha memisahkan keributan tersebut. “Saya lagi jalan tuh mas, saya lihat ada keributan langsung saya pisahin, tapi mereka malah nyerang pemuda dua orang lagi yang lagi main game,” katanya kepada BCO saat ditemui di Mapolres Cilegon.

Settia

“Yang diserang itu ada empat, tapi yang parah dua orang,” tambahnya.

Ilik juga mengatakan, yang melakukan pengeroyokan tersebut berjumlah puluhan orang, diduga tim dari salah satu klub sepakbola yang akan bertanding di Stadion Krakatau Steel. “Yang nyerang satu bus, lebih dari dua puluh. Pemainnya yang nyerang kayaknya,” ungkapnya.

Leher korban mengalami lebam usai dikeroyok/Foto: istw.

Sementara, salah seorang korban pengeroyokan PR mengungkapkan. Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi sekira pukul 16.00 wib. Menurutnya, hal tersebut terjadi lantaran diduga salah paham. “Anak-anak kecil yang ngejatuhin mental pemain, itu kita tidak tahu orangnya. Malah kita yang kena yang enggak ngeledek sama sekali,” imbuhnya.

Saat ini, keempat korban yang diketahui bernama PR, R, F, dan T tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Polres Cilegon. []